Uji Lanjut Anova Satu Jalur

nah.. nah,, sobat matematika, msih tentang anova satu jalur, untuk menindaklanjuti postingan saya kemarin. setelah kita mengupas, dan membahas tuntas tas tas,,🙂

nah kali ini saya akan membagikan sedikit nie materi yang baru yang masih berkaitan dengan anova satu jalur. kali ini saya kan membahas tentang Uji lanjut Anova satu jalur,, yuk mari merapat semua..

nah setelah kita mempelajari anova satu jalur tahap selanjutnya adalah Uji Lanjut Anova satu jalur. nah tentunya sesuatu yang dipelajari pasti mempunyai manfaat. ok saya kasih tau nie setelah melakukan anova satu jalur dan didapatlah hasil Ho ditolak artinya ada pengaruh antar variabel,nah untuk melihat seberapa besar hubungan atau seberapa eraaat nya hubungan variabel tersebut digunakan lah uji lanjut (Pasca Anova). Kali ini saya akan menampilkan makalah yang telah dibuat oleh kelompok Metos  saya:

nah yang merasa sedikit ribet atau terlalu panjang penjelasannya, saya memberikan alternatif lainnya dalam bentuk slide presentasi:
nah semoga apa yang telah saya posting ini dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. dan selamat belajar..😀

Leave a Reply

